Kecelakaan Maut Terjadi di  Jalan Hang Tuah Duri

LAMANRIAU.COM, DURI-  Sebuah Kecelakaan lalulintas fatal, tabrakan antara truk dengan kontainaer yang menyebabkan kontainer terbalik dan menimpa dua orang pengendara sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di depan Swalayan Sariguna jalan lintas Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,  Senin 13 Juni 2022, sekitar pukul 07:20 Wib pagi tadi.

Kecelakaaan ini berawal ketika sebuah truck kòntainer BK 8237 EV melaju dari arah simpang Garoga menuju ke Pekanbaru  berjalan oleng ke kanan sehinga menghantam pembatas jalan. Dan mengenai pesepeda motor 2 orang berboncengan dari arah berlawanan.

Kontainer tersebut  juga menabrak bus karyawan mitra kerja PHR, sehingga 2 orang karyawan terhimpit truck. Kemungkinan 2 orang korban sudah meninggal, karena sudah beberapa jam belum diangkat karena terhimpit kontainer bermuatan. Dan proses evakuasi cukup lama karena membutuhkan alat berat.

Ke dua korban tersebut adalah 2 orang Teknisi PT.Tonsco International bernama Eri Afrizal (54 tahun)  beralamat;l Jalan Asrama Tribrata, dan M.Rano, 40tahun , alamat : Perumahan Komplek Sakai Duri.

Menurut salah seorang saksi mata, ke mungkinan sopir kontainer mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraamya oleng ke kanan jalan.

” Saya melihat kontainer berjalan oleng, sepertinya sopirnya mengantuk,” kata Ricky.

Kejadian ini menyebabkan jalan Hang Tuah duri mengalami macet parah. Saat ini truk kontainer sedang dalam pengangkatan untuk prises evakuasi.***

Editor : Zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *