Ternyata Hanya Sepeda yang Bisa Buat Presiden Joe Biden Jatuh

Presiden Amerika Serikat Joe Biden jatuh dari sepeda (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Lawan-lawan politik Presiden Amerika Serikat Joe Biden berharap dia tergelincir dan jatuh, tapi tak seorang pun yang bisa melakukannya.

Namun sebuah kabar datang dari negara bagian Delaware, Amerika Serikat, Sabtu, 18 Juni 2022. Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden jatuh. Tapi yang ini bukan jatuh dari pemerintahaan. Joe Biden jatuh dari sepeda.

Presiden Amerika Serikat itu berada di Delaware untuk merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Jill. Perayaan ulang tahu ke-45 selama akhir pekan.

Dari vidio yang beredar terlihat Biden mengayuh sepeda dengan rombongan. Melihat ada kerumunan warga di jalur yang dilalui di Cape Henlopen State Park, Biden memutuskan mengayuh sepeda ke kerumunan tersebut.

Menurut Sky News, Biden jatuh ketika mencoba turun dari sepedanya. Insiden itu langsung membuat terkejut warga sekitar.

Beberapa agen keamanan dengan sigap membantu Biden.

“Saya baik-baik saja,” kata Biden kepada wartawan, sembari mengaku ia kesulitan melepaskan sepatu dari pedal ketika turun seperti dikutip rmol, Minggu, 19 Juni 2022.

Namun beberapa saat setelahnya, Biden kemudian menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan orang-orang yang berkumpul.

“Seperti yang dikatakan Presiden, kakinya terjepit pedal saat turun dan dia baik-baik saja. Tidak perlu perawatan medis. Presiden berharap bisa menghabiskan sisa hari itu bersama keluarganya,” kata seorang pejabat Gedung Putih.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *