Takut di Demo Lagi, Asun Putuskan Tutup Holywings Pekanbaru

Setelah di demo dan disegel massa beberapa waktu lalu, manajemen Holywings Pekanbaru menutup sendiri gerainya (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Setelah di demo dan disegel Forum Umat Pekanbaru dan SAPMA Pemuda Pancasila beberapa waktu lalu, manajemen Holywings Pekanbaru memutuskan untuk menutup sementara lokasinya.

Keputusan menutup disampaikan lewat surat yang ditandatangani langsung perwakilan manajemen Holywings Pekanbaru, Asun didampingi Manajer Operasional Kuat Lisna.

“Aktivitas di tempat ini akan ditutup sementara terhitung sejak Rabu, 29 Juni 2022. Kami meminta maaf atas kesalahan yang telah terjadi.”

Di dalam surat itu, mengakui penutupan itu adalah imbas promo minuman keras yang dilakukan Holywings di Jakarta. Sementara, mereka di Pekanbaru tidak pernah melakukan tersbeut.

“Kami dari Holywings Pekanbaru mau atau tidak mau tetap akan menerima imbas tersebut meskipun kami tidak pernah melakukan promo tersebut di Holywings Pekanbaru,” tulis surat pernyataan itu.

Akibat penutupan café dan bar Holywings Pekanbaru, mereka terpaksa membatalkan seluruh event yang telah dijadwalkan. Diantaranya pembatalan event Kahitna.

Editor: Deandra

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *