#Anieskeren# akan Warnai Pacu Jalur Kuantan

Tim Rajo Bujang melakukan persiapan jelang penampilan di ajang Pacu Jalur Kuantan 2022.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Baju kaos Tanjak Relawan Anias Baswedan Provinsi Riau dengan tagline #Anieskeren# tidak saja mewarnai panitia korban Idul Adha 1443 Hijriah di Bumi Lancang Kuning. #Anieskeren# juga akan hadir dalam pesta pacu jalur nasional yang digelar di Kabupaten Kuantan Singingi tanggal 21-24 Agustus 2022 yang rencananya dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Solehudin Uno.

Baca : Tanjak Serahkan 3.000 Baju #Anieskeren# untuk Panitia Kurban

Hal itu dibenarkan Inisiator Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau Eddy Akhmad RM. Menurut Wakil Ketua Jarnas Provinsi Riau ini, baju kaos #Anieskeren# akan dipakai anggota pacu jalur Rajo Bujang dari Desa Padang Tanggung, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi.

Alhandulillah, mereka mendukung Pak Anies sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Mereka menilai Pak Anies akan mempu mengembalikan trust (kepercayaan) terhadap penguasa yang akhir-akhir ini semakin hilang,” ujar anggota DPRD Riau 2004-2009 itu.

Menurut Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau ini, penilain dari masyarakat atas pertimbangan selama lima tahun Gubernur DKI Jakarta itu memimpin, telah mempu mewujudkan janji politiknya.

Bahkan lanjut Eddy RM, Anies Baswedan mampu membangun dan membuat kegiatan bertarap internasional seperti Jakarta Internasional Stadion (JIS) dan Formula E.

Sementara itu, salah seorang pengurus Jalur Raja Bujang, Arif mengucapkan terima kasih kepata Tanjak dan Anies Baswedan yang telah mendukung timnya dengan memberikan baju seragam #Anieskeren# yang akan mewarnai Paju Jalur yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

“Kami pengurus mengucapkan terima kasih kepada Tanjak terkhusus Pak Anies yang telah memberikan kami baju seragam. Hal ini tentu membuat kami semakin bersemangat untuk memenangkan pertandingan pacu jalur yang dilaksanakan sekali setahun ini,” ujar Arif. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *