Riau  

Singgah Sebentar, Dari Pekanbaru Capres Prabowo Lanjut ke Batam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Besok, Rabu (13/3), Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan datang ke Pekanbaru. Namun ia takkan lama berada di kota bertuah, hanya setengah hari.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri mengatakan, nantinya Prabowo akan berada di Pekanbaru setengah hari saja. Diperkirakan sampai di Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 9.30 WIB. Kemudian langsung ke GOR Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman sampai siang hari.

“Insya Allah Pak Prabowo akan datang hari Rabu tanggal 13 ini ke Pekanbaru. Untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan kampanye dialogis di Gelanggang Remaja,” sebutnya.

Setelah dari sana, mantan Danjen Kopassus itu akan melanjutkan kunjungan ke Kota Batam, Kepri pada siang hari. Karena dari jadwal yang sudah dibuat, Prabowo juga akan menyapa warga Batam.

Nantinya dalam kegiatan akan ada senam massal emak-emak pendukung Prabowo-Sandi dan disertai hiburan rakyat. Setelah itu baru dilaksanakan pertemuan dialogis.

“Bapak gak sampai sehari. Paling setengah hari sampai siang. Karena ada pertemuan dialogis juga dengan masyarakat Batam. Yang pasti tim di daerah sudah mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan berjalan lancar. Masyarakat Pekanbaru yang ingin bertemu Pak Prabowo silakan hadir di Gelanggang Remaja,” tambahnya. (rmol)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *