Rumah Baru DP Cuma Rp3 Juta, Hanya di Karya Indah Village

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah memang menjadi kebutuhan hidup, terutama di kota berkembang seperti Pekanbaru, Riau. Lama-lama tinggal di rumah sewa, bikin banyak rugi. Sebab rumah sewa bukanlah milik kita sendiri.

Bingung untuk mencari rumah mewah dengan kredit super murah, PT Graha Persada Tatanusa sebagai pengembang properti berpengalaman menghadirkan rumah type 36 plus yang terjangkau bagi masyarakat.

Perumahan Karya Indah Village, lokasi tak berapa jauh dari Kota Pekanbaru di kilometer 7 Jalan Sidorame/Garuda Sakti Desa Karya Indah, Tapung. Jauh dari bising kendaraan lalu lalang, Karya Indah Village adalah hunian cocok untuk dimiliki.

“Perumahan ini type 36 dengan luas tanah 108 meter persegi. DP (down paynant) atau uang muka cukup Rp3 juta, sudah masuk biaya akad kredit bank,” kata Merry Rosalina, marketing Karya Indah Village.

Rumah bersubsidi, lanjut Merry, yang membuat biaya uang muka sangat murah. Angsuran jangka waktu 15 tahun flat hanya 1 jutaan.

Untuk memiliki rumah idaman, siapkan administrasi berupa fotocopy KTP, KK, NPWP, surat nikah dan buku tabungan. Untuk lebih jelas dapat menghubungi Merry di nomor kontak 0821-7064-7884. Buruan sebelum keduluan yang lain!***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *