Haru, Defri Tetap Tampil Memukau di Liga Dangdut Indonesia

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kontestan Liga Dangdut Indoensia 2020, Defri perwakilan Provinsi Riau, tampil penuh haru dengan lagu Kehilangan milik Raja Dangdut Rhoma Irama. Defri mampu membuat penonton dan juri yang berada di studio Indosiar hanyut dan menangis, Sabtu (14/2/2020).

Kesedihan penonton dengan lagu yang dinyanyikan sangat beralasan. Dua hari lalu, putra asal Kampar itu baru saja kehilangan adik tersayang, Muhammad Haikal Julsi. Haikal dikabarkan meninggal dunia setelah sempat mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Minggu (9/2/2020).

“Adik kecelakaan. Tapi saat dibawa ke rumah sakit, Dokter mengatakan tak kenapa-kenapa, sehari pulang ke rumah, dia meninggal dunia,” kata Defri sambil menahan sedih.

Penyanyi bernama lengkap Arif Defri Arianto itu mengaku berat kembali ke Jakarta untuk tampil di Liga Dangdut Indoesia Top 56 Grup Putih, di saat tengah berduka. Namun Ia tetap harus kuat untuk tampil sebagai penyanyi profesional.

“Ini sesuatu yang luar biasa, di saat dalam kondisi begini, Defri sanggup tampil profesional dengan lagu berat seperti ini. Sulit setiap orang dapat melakukan,” ujar Lesti sebagai Juri Lida 2020.

Ketiga juri, Lesti DA, Reza DA dan Fildan DA maupun fashion guru Fomal tak banyak mengoreksi penampilan Defri dan bahkan mengaku salut. Dalam kondisi saat ini, mereka maklum ada gangguan bagi penampilan sang Bujang Kampar tersebut.

Defri muncur di layar Indosiar sebagai kontestan terakhir, setekah Nia dari Sulawesi Selatan, Hari dari Jambi, dan Bella dari Jawa Tengah. Tampil kuat dan semangat, Defri unggul untuk kedua kali, jauh mengalahkan peserta dari daerah lain dengan perolehan polling 34,22 persen. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *