Riau  

Sekdaprov Riau Tinjau Progres Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang-Pangkalan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau sekaligus Ketua Tim Percepatan Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Provinsi Riau Yan Prana Jaya meninjau progres pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang-Pangkalan, Kamis 10 September 2020.

Disela-sela peninjauan tersebut Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya menyampaikan, bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan penetapan lokasi yang dilakukan bisa segera ditindaklanjuti dengan tahapan berikutnya, yaitu tahap pelaksanaan.

“Semoga jalan tol ini akan berdampak positif terhadap laju perkembangan ekonomi dan pembangunan serta kesejahteraan rakyat di Riau,” ungkapnya.

Tim Percepatan Pembangunan Proyek Strategis Nasional Provinsi Riau melakukan peninjauan di beberapa titik ruas jalan tol, diantaranya titik yang sudah dimulai pengerjaan yaitu pada STA.08 Pekanbaru-Bangkinang yang berlokasi di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, rombongan ke STA-0 ruas Bangkinang-Pangkalan tahap-1 yang berlokasi di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Kemudian bergeser ke titik STA-40 ruas tol Pekanbaru-Bangkinang yang memang tidak beberapa jauh dari STA-0 ruas Bangkinang-Pangkalan tahap-1 yang sedang dilakukan penggalian tanah pada ruas tersebut.

Turut hadir mendampingi diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Riau Eva Refita, Kadis PUPRP KPP Provinsi Riau M.Taufiq Oesman, Kepala Biro Pembangunan Aryadi, Kepala Biro Hukum Elly Wardani serta beberapa pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Dinas PUPRP KPP Provinsi Riau. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *