Nantikan Kejutan Realme C17 Segera Masuk Pasar

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Realme sebagai merek favorit anak muda selalu punya kejutan baru. Menjadi salah satu produk unggul, realme C-Series adalah smartphone ramah kantong dengan spesifikasi unggulan yang umum adalah smartphone kelas atas.

Baca : Realme Watch Siap Hadir di Indonesia 16 Juni 2020

Melengkaapi portofolio produk realme C-Series Indonesia, mulai dari realme C11, realme C12, dan realme C15, produk-produk entry level dari realme selalu jadi incaran penggemarnya tanah air. Berhasil menjadi pilihan smartphone terbaik dengan rentang harganya.

Kini realme ingin C-Series untuk naik satu tingkat lebih tinggi dengan memperkenalkan realme C17 yang membawa spek unggulan, seperti konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.

Hadir dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 akan mengusung memori internal 6GB +256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada realme C-series.

Dengan memori sebesar itu, pengguna lebih mudah menyimpan file kerja atau multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Tidak ketinggalan, realme hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kali pada realme C-Series. Menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz pada realme C17 memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi dari kelasnya.

Ddengan tampilan layar konvensional, sehingga memberi kesan layar lebih imersif. Realme C17 hadir dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan kemampuan AI.

Kini dengan realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan.

Realme juga telah membuat C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting dengan karet silikon, sehingga cocok untuk sehari-hari.

Seperti ponsel dari kategori realme C-Series lainnya, realme C17 hadir dengan baterai besar yang akan mendukung aktivitas pengguna seharian. Membawa baterai 5.000mAh, realme C17 mampu memakai tanpa henti, kapanpun kamu mau.

Menariknya, dalam kotak penjualan realme C17, kamu dapat 18W Quick Charge yang mampu mengisi smartphone ini hingga 33 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Meski membawa baterai yang cukup besar, ponsel ini tidak berat seperti smartphone lain yang juga mengusung konsep yang sama. Realme C17 memiliki bodi yang ringan (188g) sehingga nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Selain itu, realme C17 juga memiliki desain trendi dan dengan bodi yang ramping (8.5mm) sehingga membuat penampilan pengguna lebih keren. Dengan membawa spesifikasi unggulan tersebut, sepertinya tak ada smartphone lain menandingi seri terbaru dari realme kali ini.

Realme C17 akan menjadi pilihan smartphone entry level terbaik dengan harga 2 Jutaan. Nantikan peluncuran C17 bersama realme 7 Pro pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, nantikan acara peluncurannya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 Pro dan realme C17. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *