Zukri-Nasar Kunjungi Kediaman Bupati Pelalawan HM Harris

Bupati Pelalawan
Calon terpilih Zukri Misran dan Nassarudin berbincang dengan Bupati Pelalawan H.M. Harris.

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri Misran-Nasarudin, SH MH mengunjungi kediaman dinas Bupati Pelalawan H.M Harris, Selasa 22 Desember 2020. Kunjungan ini sebagai silaturahmi dan ajang belajar pengelolaan tata pemerintahan daerah tersebut.

Baca : Peta Sebaran Hasil Pilkada Kabupaten Pelalawan Tahun 2020

Pasangan Zukri-Nassar unggul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020, dengan mengantongi dukungan 68.215 suara atau 40,1 persen, mengungguli tiga pasangan calon lain yang ikut bersaing. Salah satunya adalah anak dari Bupati HM Harris, Adi Sukemi yang perpasangan dengan Muhammad Rais.

Zukri-Nasar hadir bersama jajaran koalisinya antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Syafrizal SE, Ketua DPC PPP Junaidi Purba, Ketua DPC PKB Tengku Azriwandi ST dan juru bicara Tengku Khairil, mendapat sambutan hangat Bupati HM Harris.

Usai pertemuan, Zukri Misran membenarkan berlangsungnya pertemuan mereka dengan Bupati HM Harris tepatnya dua pekan pasca Pilkada selesai. Namun, sebelumnya Ia mengaku sudah menjalin komunikasi melalui telepon dengan Bupati HM Harris, berjanji untuk bertemu.

“Ya Kita langsung disambut Bupati HM Harris dengan penuh kehangatan dan beliau sangat respon dengan obrolan ringan. Banyak hal yang kami bicarakan, terkhusus terkait pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepan,” papar Zukri.

Menurutnya lagi, banyak masukan positif dari Bupati HM Harris dalam membahas pembangunan berbagai sektor yang potensial untuk Kabupaten Pelalawan.

“Pembahasan serius tapi santai. Berbagai masukan sangat kami butuhkan terutama dari sosok Bupati HM Harris yang kami anggap sangat senior, pengalaman memimpin Pelalawan selama 10 tahun. Berbagai program menjadi topik hangat selama pertemuan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Bupati HM Harris akan tetap terlibat bersama tokoh-tokoh dalam membangun Pelalawan kedepan. “Alhamdulillah beliau sangat bersedia untuk membantu kedepan. Banyak yang harus kami kerjakan secara bersama. Demikian juga dengan mantan-mantan bupati sebelumnya beserta para tokoh. Kami butuh masukan,” tandasnya.

Ia juga berpesan tidak ada lagi kelompok dan masyarakat yang terkotak-kotak setelah Pilkada usai. Semuanya kembali satu untuk Pelalawan yang lebih maju kedepannya.

Hal senada juga disampaikan Nasarudin, SH MH. Menurutnya, sosok Bupati HM Harris sebagai senior berpengalaman dan nasehat yang berharga untuk membangun roda pemerintahan Kabupaten Pelalawan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Bapak HM Harris sosok orang tua Kita yang sangat syarat pengalaman. Beliau sangat respon meski tak ada pesan khusus namun banyak nasihat yang Kita peroleh. Demi Pelalawan yang lebih baik lagi,” tutup Nasarudin. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *