Lezatnya Roti Bakar Keda Toast Marpoyan

roti bakar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jajanan kuliner pada masa pandemi Covid-19 semakin banyak pilihan. Seperti usaha dagang Roti Bakar Keda Toast yang beroperasi pada malam hari di Jalan Air Dingin, Marpoyan. Meski sebagai usaha sambilan, cemilan malam ini ramai pembelinya.

Baca : Kebab Pisang Sheuni, Jajanan Manis Kekinian di Pekanbaru

Roti Bakar Keda Toast berinovasi untuk mendapatkan rasa dan tampilan berbeda dari usaha serupa. Keda Toast mengutamakan soal rasa dan kualitas dengan varian keju, coklat, strawberry, kacang dan srikaya. Pengusaha keda toast memberikan inovasi berbeda karena varian rasa lebih banyak dari penjual lainnya.

“Kami menyediakan berbagai macam rasa seperti taro, red velvet, tiramisu, goldenfill, green tea juga oreo. Kualitas menjadi nomor satu dalam pembuatan roti bakar hingga sampai ke tangan pembeli,” kata pemilik Keda Toast, Aldly, Senin 18 Januari 2021.

Harga roti bakar Keda Toast juga terbilang murah berkisar antara Rp 13000- Rp 25000. Lelaki yang masih duduk di bangku kuliah ini memulai usaha ini sebagai usaha sambilan pada masa pandemic Agustus 2020 lalu.

Meski sambilan, Aldly mengaku dari usaha ini memberi keuntungan tersendiri karena mampu menjadikan pusat titik kumpulnya anak muda. Mengusung konsep modern memakai container, menurutnya sangat berbeda dan menarik perhatian peminat.

“Kami buka dari jam 17.00 sampai dengan jam 22.00 WIB. Dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan menyediakan hand sanitizer untuk pembeli,” kata Aldly. ***

*** Tulisan kiriman Hilda Putri Aryana, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Persada Bunda Pekanbaru.

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *