Mayat Siswi SMP Bernas Ditemukan Membusuk di Jalan Lintas Bono

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Siswi SMP Negeri Bernas Pangkalan Kerinci ditemukan sudah menjadi mayat dan membusuk di sekitar Jalan Lintas Bono, KM 03, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis 11 Februari 2021.

Korban bernama Intan Aulia Sari (15), adalah seorang pelajar SMP yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu. Remaja kelahiran 26 April 2005 itu hilang sejak beberapa hari lalu dan sempat diviralkan melalui media sosial.

“Ya benar jasad itu adalah anak yang hilang beberapa hari yang lalu, ada indikasi pembunuhan, namun kita tunggu hasil autopsi lengkapnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Ario Damar, Jumat 12 Februari 2021.

Saat hilang, pelajar kelas IX SMPN Bernas ini menggunakan baju cardigan dan celana warna abu-abu. Terakhir terlihat berada dekat halte SMP Bernas. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Tuah Negeri Nusantara Riau mengawal kasus hilangnya pelajar itu.

“Jenazah langsung dikuburkan malam harinya di Pangkalan Kerinci. Karena sudah lebih dari 2-3 hari meninggal. Proses penguburan dibantu warga,” kata Roni Agustian, yang membidangi advokasi publik pada LBH Tuah Negeri Nusantara Riau. (mrc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *