Ikadi Bonai Darussalam Safari Ramadhan ke Masjid Al Ma’wa

ikadi bonai

LAMANRIAU.COM, BONAI – Kondisi jalan yang rusak, tidak membuat kendur semangat Tim Safari Ramadhan Ikadi Bonai Darussalam untuk tetap mengunjungi Masjid Al Ma’wa desa Bonai, Senin 19 April 2021 kemarin. Secara geografis, letak Masjid Al Ma’wa lebih dekat dengan wilayah kabupaten tetangga, Bengkalis.

Baca : Dompet Dhuafa Raih Penghargaan dari IKADAI

Dengan kondisi jalan lintas Sontang-Duri yang rusak dan sulit untuk dilewati, menjadi kendala untuk semua sektor. Termasuk dakwah Ikadi Bonai Darussalam yang mengagendakan Safari Ramadhan ke setiap masjid di desa- desa se Kecamatan Bonai Darussalam.

Mengetahui kondisi seperti itu, Sekretaris Ikadi Bonai Darussalam ustadz Parluji menyampaikan permohonan kepada anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Adam Syafaat MA, dengan mengirimkan video-video rekaman kondisi terkini jalan Lintas Sontang-Duri. Parluji meminta Adam Syafaat dapat menjadi prioritas dalam pokok pikiran untuk sesegera mungkin pemerintah memperbaiki jalan tersebut.

Selain itu dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan Ikadi Bonai Darussalam. Dalam sambutannya, ustadz Jamzuri yang juga Pimpinan Ponpes Yazid Bonai menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mendukung penuh agenda dakwah tajaan Ikadi tersebut.

“Semoga dapat istiqamah serta terasa keberadaannya ke tengah tengah umat, bahu membahu dan tolong menolong dalam jalan agama Allah tanpa memandang perbedaan yang bersifat furu’iyah,” tambahnya.

Adapun materi kultum yang disampaikan malam itu, oleh ustadz Abdul Ghani, Kabid Dakwah dan Kaderisasi. Pembahasan berkaitan peningkatan amal ibadah sepanjang bulan Ramadhan. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang mempertemukan dengan bulan suci dan penuh magfirah ini.

“Dengan harapan kita dapat memperoleh ampunan dari Allah SWT dan kembali bersih dari dosa dosa pada hari kemenangan kelak,” ujarnya.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *