Tinggal di Kota Dumai, Miliki Hunian Murah Cempaka Bukit Kapur

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Memiliki rumah sendiri, adalah impian banyak orang. Terlebih lagi kalau kita sudah memiliki keluarga. Berat beban ekonomi dampak pandemi Covid-19 saat ini, membuat kita harus memutar ulang rencana untuk mengambil rumah baru melalui cicilan KPR bank.

Bagi warga kota Dumai, rasanya tidak perlu khawatir untuk memiliki rumah dengan modal yang terjangkau saat ini. Pilihan terbaik adalah Perumahan Cempaka Bukit Kapur. Pengembang PT Cempaka Mandiri tengah membangun ratusan unit type 36/108 di kawasan strategis Jalan Sukaramai, Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Baca : BTN Belum Berminat Naikkan Bunga Kredit Perumahan

Marketing Perumahan Cempaka Bukit Kapur, Fatkorrozi menyebutkan, saat ini setidaknya ada 167 unit yang tengah dipersiapkan proses pembangunannya bagi memenuhi kebutuhan tempat tinggal murah berkelas warga Dumai.

“Sangat murah, cukup bawa uang Rp 500 ribu plus persyaratan dibutuhkan, sudah bisa proses kredit perumahan Cempaka Bukit Kapur melalui Bank BTN,” terang Rozi, Rabu 26 Mei 2021.

Rozi mengatakan, sebagai kawasan kota pelabuhan, kebutuhan perumahan di Kota Dumai cukup tinggi. Sehingga perlu tersedia pilihan terbaik untuk masyarakatnya. Sebab itu PT Cempaka Mandiri berusaha menghadirkan hunian yang siap huni, namun tetap dengan harga terjangkau.

Spesifikasi bangunan sudah mengikuti kebutuhan saat ini, dinding plasteran dan acian, lantai full keramik, toilet menggunakan closet jongkok, atap dengan rangka baja ringan dan tutup spandek. Sumber air sumur bor dan listrik terdiri dari 1300 watt.

“Setiap unit pembelian perumahan Cempaka Bukit Kapur, kami gratiskan satu unit pompa air,” kata Rozi lagi.

Dengan harga jual per unit Rp 140 juta, angsuran mulai dari Rp889 ribu, bisa pilih tenor untuk jangka 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. Lokasi aman, jalan lingkungan cor beton. Berjarak hanya sekitar 1 km dari jalan raya lintas Duri-Dumai dan tidak jauh dari pintu gerbang tol Dumai – Pekanbaru.

Berminat untuk memilikinya, silakan bertanya langsung dengan Fatkorrozi melalui nomor kontak 0812-7787-5021 atau Whatsapp 0812-7514-1974. Mari wujudkan impian Anda dengan rumah berkualitas. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *