Artis  

Artis Edy Oglek dan Manejer Gigi Jadi Korban Covid-19

edy baron

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Artis komedian Edy Suwandi atau yang lebih dikenal Edy Oglek meninggal dunia pada Senin, 28 Juni 2021 karena Covid-19. Kabar meninggalnya aktor Edy Oglek juga disusul Manajer Band Gigi yang juga pemain gitar Aria Baron setelah mendapat perawatan rumah sakit akibat Covid-19.

“Duuuuuun kenapa tinggalin gue, Innallilahiwainnailaihirajiuun. Maafin salah-salah gue selama ini ya dun, semoga lu tenang di sisi Allah SWT,” tulis Nova Soraya di halaman Instagramnya disertai unggahan foto saat mereka berdua bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Baca : Penyanyi Bunga Citra Lestari Positif Covid-19

Nova menyebut Edy sebagai teman kerja yang baik dan tidak pelit ilmu. Edy juga dikenal sebagai teman diskusi, bicara dan bercanda. “Banyak rencana-rencana kita yangg blm terwujud, tapi Allah punya rencana lain. Bakalan kangen banget gue sama lu bang,” tulis Nova lagi.

Unggahan serupa juga dilakukan oleh Derry Sudarisman atau Derry Empat Sekawan. Derry mengunggah foto saat melakukan kegiatan bersama Edy. “Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Aamiin…selamat jalan Edi “KARDUN” Oglek,” tulis Derry.

Kabar duka juga menyebar har ini dari Manajer Gigi Band Aria Baron dikabarkan meninggal dunia. “Ya allah… barusan Kang @MothThomas dari @GIGI_Band telp saya sambil nangis.. “Maafin Abah Baron ya… dia sudah pergi. Kakaknya barusan kasih kabar.” Alfatihah Kang Baron…,”kata pemerhati musik Adib Hidayat di akun Twitternya, Selasa 29 Juni 2021.

Sebelumnya, Manajer Band Gigi yang juga pemain gitar Aria Baron dikabarkan dirawat karena terinfeksi virus Covid-19. (tem/rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *