Artis  

Aktor Laga Iko Uwais Dinyatakan Positif Covid-19

iko uwais

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Aktor laga Iko Uwais dikabarkan positif Covid-19. Ia pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu Anda bahwa minggu lalu saya telah diuji untuk Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala,” kata Iko di akun Instagramnya, Jumat 2 Juli 2021).

Baca : Penyanyi Bunga Citra Lestari Positif Covid-19

Saat ini, kata Iko, ia sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan.

“Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari Anda, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang didapatnya. Peace!” ungkapnya.

Sejumlah selebritis menyemangati upaya penyembuhan Iko Uwais dari virus Covid-19. “Get well soon Dek,” kata aktor laga Joe Taslim menimpali unggahan Iko Uwais.

“Bentar lagi sembuh ,kuat ko , semangaat,” harap Gitaris Dead Squad Stevie Item.

“Tetap semangat brother,” sebut eks Vokalis Naif Band David Bayu.

“semangat GWS Ikooo @iko.uwais,” ungkap aktris cantik Wulan Guritno.

“In Syaa Allah cepet negatif lagi yah kaseppppp @iko.uwais Bismillahirrahmanirrahim,” kata vokalis Gigi Band Armand Maulana. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *