Realme Siapkan Smartphone Flagship Terbaru

realme smartphone

LAMANRIAU.COM – Seperti yang santer terdengar sebelumnya, Realme kabarnya tengah menggarap smartphone edisi terbaru yaitu, Realme GT Master Edition. Kabar terbaru yang cukup menarik terkait persiapan ponsel anyar itu ialah, Realme akan menggandeng salah satu merek fotografi yang telah mapan sejak dahulu kala, yaitu Kodak.

Kabar ini dari keterangan rahasia DigitalChatStation. Beberapa keterangan rahasia mengklaim Realme telah meminta Kodak untuk meminjamkan keahliannya sebagai produsen kamera dan membantu merancang pengaturan kamera andalannya.

Baca : Realme C21 Tampil Lebih Mentereng

Perusahaan Kodak pun dikabarkan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Berita tentang kemitraan Realme dan Kodak ini memang belum secara resmi diumumkan. Namun, jika itu memang benar, kemungkinan kabar itu akan segera beredar oleh keduanya dalam waktu dekat ini.

Jika kita kilas balik sedikit informasi seputar Kodak, perusahaan fotografi legendaris itu sempat mengalami kebangkrutan pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia berfokus pada perangkat lunak dan perangkat keras untuk solusi pencetakan komersial. Lalu pada tahun 2015, Kodak meluncurkan smartphone pertamanya yang bernama IM5.

Lebih Garang

Untuk smartphone Realme GT Master Edition sendiri, handset ini bakal menjadi seri pro dari Realme GT 5G. Kemudian soal bocoran spesifikasinya, bahwa gawai ini akan berbekal layar AMOLED dengan ukuran 6,43 inch modern. Serta, hadir dengan resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh gambar sebesar 120 Hz.

Tersemat juga dua sensor cahaya pada area sekitar panel, baik bagian belakang maupun depan. Tak hanya itu, terdapat pula speaker stereo hingga dukungan Hi-Res Audio. Realme GT 5G ini juga d isinyalir akan hadir dengan teknologi pendingin cair 3D, sehingga nantinya dapat berfungsi secara efektif untuk mengurangi suhu casing saat mengisi daya.

Beranjak ke sektor daya, Realme GT 5G Master Edition akan hadir dengan mengemas baterai 4.500 mAh. Juga, lengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 65 W. Terakhir, kabarnya pula bahwa ponsel ini bakal menjalankan sistem operasi Android 11, serta berjalan pada cangkang Realme UI 2.0 baru. (sli)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *