Anggota Fraksi Gerindra DPRD Riau H Amran Meninggal Dunia

LAMANRIAU.COM, PEKANBARUInnalillahiwainnailaihirojiun, kabar duka kembali menyelimuti Gedung Lancang Kuning DPRD Riau. Anggota Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan Rokan Hulu H Amran S.Sos, meninggal dunia pada Minggu 15 Agustus 2021 malam sekitar pukul 22.03 WIB di Rumah Sakit Aulia Hospital Pekanbaru.

Belum didapat informasi apakah yang bersangkutan dalam perawatan rumah sakit, namun kabar tersebut disebar melalui laman Facebook DPC Gerindra Rokan Hulu.

“Innalilahiwainnailahirojiun,, Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H.Amran,S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024, Mantan Anggota DPRD Rokan Hulu periode 2014-2019. Fraksi Partai Gerindra Dapil Rokan Hulu. Semoga diterima segala amal ibadah dan di ampuni segala dosanya,” demikian pesan dari DPC Gerindra Rokan Hulu.

Amran diketahui baru 2 tahun duduk di DPRD Riau melalui Fraksi Gerindra setelah terpilih pada Pemilu 2019 yang lalu. Mantan anggota DPRD Rokan Hulu periode 2014-2019 ini mengisi alat kelengkapan dewan pada Komisi III yang membidangi keuangan, aset daerah dan BUMD.

Sejak dilantik, Amran memang dalam kondisi kurang baik. Ia selalu memakai tongkat akibat penyakit stroke yang diderita dalam beberapa tahun belakangan ini. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *