Mimbar  

Allah Menyukai Hamba yang Berulang Kali Meminta

meminta

LAMANRIAU.COM – Ketika kita meminta terlalu banyak bantuan kepada orang lain, pada akhirnya mereka akan menjauh dan menolak membantu kita. Tetapi Allah tidak, Allah justru menyukai ketika hamba-Nya meminta sesuatu, terus, dan berulang kali.

Allah berbeda, tidak peduli berapa kali kita meminta sesuatu kepada Allah, Allah menyukainya. Harta Allah tidak terbatas.

Baca : Berbagai Bukti Cinta Allah kepada Hamba-Nya

Tetapi manusia, akan bosan jika seseorang terlalu sering minta sesuatu darinya. Karena itu, seharusnya meminta sesuatu, minta apapun hanya kepada Allah bukan manusia.

Kita harus memohon kepada Allah untuk permintaan kita. Pintu Allah akan selalu terbuka dan Dia tidak akan pernah menutup pintu itu.

Bagaimana cara meminta kepada Allah?

Dilansir dari About Islam, adalah dengan cara menengadahkan kedua tangan yakni berdoa. Berdoa merupakan cara bagi umat muslim untuk minta pertolongan kepada Allah.

Karena dengan berdoa, maka tidak ada pembatas antara Tuhan dan hamba-Nya. Berdoa juga dapat dilakukan muslim kapan saja, pagi, siang, malam, atau dini hari. Pintu Allah selalu terbuka untuk hamba-hamba yang senantiasa mengingat-Nya.

Allah justru akan sangat marah jika hamba-Nya tidak pernah meminta sesuatu kepada-Nya. Itu artinya, hamba tersebut sombong karena tidak membutuhkan bantuan Allah.

Allah selalu senang kepada hamba yang selalu membutuhkan-Nya setiap saat. Selalu bertanya kepada Allah dan jangan pernah malu untuk minta kepada-Nya berkali-kali. (rci)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *