Sosialisasi Kebijakan One Way, Bupati Kepulauan Meranti Kumpulkan OKP

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil, SH melakukan silahturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), Kamis 21 Oktober 2021.

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Bupati Kepulauan Meranti, Bupati sengaja mengumpulkan OKP daerah itu untuk mensosialisasikan aturan one way yang beberapa hari belakangan ini sudah diterapkan.

Muhammad Adil berharap agar OKP mendukung program-program untuk mencapai visi dan misi Bupati fan Wakil Bupati. Dalam pembicaraannya Bupati dan para pimpinan organisasi juga diskusi bersama bagaimana cara terbaik mensosialisi dan mengedukasi masyarakat agar bisa memahami dan taat pada aturan yang berlaku.

“Kami berharap semua mendukung program-program yang telah dirangcang,” kata Adil.

Terlihat hadir antara lain Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti, Gagak Hitam Provinsi Riau, Pemuda Pancasila, KNPI, MUI, Nahdatul Ulama, Karang Taruna, LLMB, FP2KM dan DMI dan Prokopim.

Terakhir sebelum dilanjutkan makan bersama dan sholat berjamaah, Bupati berharap agar seluruh stakeholder baik itu pemerintahan, ormas, organisasi pemuda bisa mendukung dan selalu  bersinergi mensukseskan program-program pemerintah. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *