BK DPRD Riau akan Lakukan Klarifikasi Lapangan Terkait Kasus Sari Antoni

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau segera melakukan klarifikasi lapangan atas laporan masyarakat tidak aktifnya anggota DPRD Riau H Sari Antoni dari Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hulu.

Sari Antoni dilaporkan masyarakat karena tidak aktif melaksanakan kegiatannya sebagai anggota dewan. Dari data yang dihimpun Badan Kehormatan DPRD Riau, Sari Antoni sangat jarang mengikuti rapat-rapat di DPRD Riau.

Diketahui pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 lalu BK DPRD Riau telah memanggil Sari Antoni untuk dimintai keterangan atas aduan masyarakat tersebut.

Wakil Ketua BK DPRD Riau Abu Khoiri mengatakan Sari Antoni, sering absen absen masuk kerja di DPRD Riau dengan alasan karena pandemi Covid-19.

“Kami belum bisa jatuhkan sanksi sekarang, masih perlu turun lapangan lagi, termasuk koordinasi dengan Fraksi Golkar,” tegas Abu Khoiri.

Aboi mengungkapkan pengakuan Sari Antoni jarang masuk kantor. Dia pun juga sudah meminta maaf.

Warga sebelumnya kesal Sari Antoni ini memiliki banyak nomor ponsel. Nomor ponsel yang dihubungi warga untuk menyampaikan aspirasi, semuanya tidak aktif. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *