Usai Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Silaturahmi dengan Tokoh Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho melaksanakan safari silaturahami dengan para tokoh di Provinsi Riau, setelah dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau pada Selasa 30 November 2021 lalu.

Dengan didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Meranti Dato’ Sri Muzamil Baharudin, serta pengurus LAMR Datuk Hermansyah, Agung Nugroho memilih melaksanakan kunjungan silaturahmi perdana ke Datuk Panglima Ompu Alam Bosa, Brigjen TNI M Syech Ismed.

Dalam kesempatan tersebut, selaku anak muda yang minim pengalaman meminta tunjuk anjar Datuk Panglima Ompu Alam Bosa. “Iya memang kita sangat butuh tunjuk ajar, petuah dari datuk-datuk kita. Termasuk Pak Ismed sebagai orangtua yang sangat kami hormati,” ujar Agung, Rabu 1 Desember 2021 malam.

Dikatakan Agung, dari hasil silaturahmi dengan Danrem 031/WB ini, banyak mendapatkan nasehat agar dirinya selaku pemimpin muda dan juga saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPRD Riau lebih baik kedepan.

Selanjutnya, Agung menuturkan bakal mendatangi para tokoh-tokoh Riau untuk meminta tunjuk ajar yang sama. Karena dia sendiri menyebut sangat memerlukan masukan dari semua pihak.

“Tadi juga ada Datuk Hermansyah menemani. Memang untuk awal-awal ini saya datang ke tokoh senior dulu. Nanti ada juga saya jadwalkan bertemu tokoh, anak-anak muda. Karena kami juga butuh masukan dari milenial,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agung menyebutkan dirinya sangat berterimakasih pada tokoh-tokoh senior yang telah memberikan banyak masukan dan nasehat kepada dirinya.

“Kami sangat berterimakasih atas masukan, tunjuk ajar serta petuah para tokoh kepada kami. InsyaAllah akan menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami yang muda ini,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *