Riau  

Ketua DWP Riau Bagikan 105 Paket Sembako

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Riau, Adrias Hariyanto membagikan 105 paket sembako kepada petugas Cleaning Service (CS) di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau yang digelar di Aula DWP Riau Kompleks Gedung Daerah, Jumat 3 Desember 2021.

Pelaksanaan pembagian sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DWP ke-22 Tahun 2021. Pembagian tersebut juga diberikan langsung oleh Ketua DWP Riau kepada perwakilan staff CS penerima sembako.

“Pembagian sembako ini bersempena dengan HUT DWP ke 22 Tahun 2021. Untuk itu kita juga memberikan sedikit dari lebihnya untuk keluarga kita yang berada di lingkungan Setda Provinsi Riau,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Untuk itu, DWP Setda Provinsi Riau membagi paket sembako terhadap staf CS di Lingkungan Setdaprov Riau.

Adapun paket sembako yang dibagi diantaranya beras, gula, minyak, dan kebutuhan pokok lainnya.

Adrias Hariyanto berharap pembagian sembako ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini dapat barokah dari Allah. Semoga para penerima ini dapat merasakan manfaatnya,” harapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *