M Yasir Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Percasi Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru menggelar Musyawarah Kota (Muskot) V di ruang rapat Multimedia Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Senin 6 Desember 2021. Muhammad Yasir terpilih secara aklamasi dalam Muskot memilih ketua Pengkot Percasi periode 2021-2025 itu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota, pengurus Percasi Kecamatan, klub-klub catur, KONI Pekanbaru serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pekanbaru Zulfikri yanh membuka secara tesmi Muskot Percasi Pekanbaru mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pengurus Percasi yang sangat disiplin dengan waktu.

“Saya sangat mengapresiasi kedisiplinan seluruh pengurus Percasi. Semua datang tepat waktu sesuai dengan jadwal kegiatan, ini membuktikan menejemen waktu di tubuh Percasi Pekanbaru sangat disiplin,” jelas Zulfikri ketika.

Sebelum membuka secara resmi Muskot Percasi 2021-2021, Zulfikri berpesan kepada kepengurusan baru yang akan terbentuk untuk menyatukan komitmen demi memajukan Percasi Pekanbaru kedepannya.

“Saya harap untuk ketua yang baru, yakni Muhammad Yasir untuk serius dan benar benar mencintai olahraga Catur guna pencapaian prestasi yang gemiling di masa yang akan datang, ” tambahnya lagi.

“Dengan mengucapkan Bismallah, acara Muskot Percasi 2021-2022 resmi saya buka,” ucap Zulfikri diringi tepuk tangan seluruh pengurus.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil juga menaruh harapan besar kepada M Yasir menjadi Ketua Percasi Kota Pekanbaru. Dengan banyaknya pembinaan dan kompetisi antar atlet maka mental dan kemampuan atlet akan meningkat.

Pada PON Papua, menurut Anis, Percasi Pekanbaru hanya memboyong medali perunggu, diharapkan ke depan bisa membawa emas.

“Kita menargetkan pada PON berikutnya di Aceh, Percasi Pekanbaru bisa memboyong medali emas ke Pekanbaru,” pungkasnya.

Usai terpilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus Percasi Pekanbaru, M Yasir mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya dan meminta bantuan serta kerjasama seluruh pihak.

Insya Allah saya siap dan amanah menjadi ketua Percasi Kota Pekanbaru. Tentu dengan bantuan seluruh pihak kita akan memboyong banyak prestasi ke Kota Pekanbaru,” singkatnya dengan penuh semangat. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *