Realme 9i akan Rilis Bulan Januari 2022

LAMANRIAU.COM – Realme di kabarkan akan mengumumkan secara global smartphone Realme 9i pada Januari 2022. Setelah pekan lalu, render Realme 9i beredar, kini ThePixel.vn membagikan spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Di sebutkan Smartphone ini akan di tenagai oleh Snapdragon 680, chip 6nm yang membawa dukungan untuk konektivitas 4G LTE. Bagi yang belum tahu, Snapdragon 680 adalah chipset baru yang dil uncurkan bersama dengan Snapdragon 480+, Snapdragon 695, dan Snapdragon 778G+.1.

Baca Juga ArtikelXiaomi Segera Rilis Generasi Xiaomi 12X dan Redmi K50

Tipster Chun mengklaim bahwa Realme 9i akan menggunakan panel LCD yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Dia menambahkan bahwa Realme 9i akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel. Render bahwa desain smartphone akan terinspirasi oleh ponsel andalan Realme GT Neo2 .

Render Realme 9i mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan tampilan punch-hole di bagian depan. Cangkang belakangnya akan menampilkan unit tiga kamera. Di harapkan untuk fitur pemindai sidik jari yang menghadap ke samping untuk keamanan.

Spesifikasi

Chipset pada ponsel baru ini dikatakan akan disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone ini akan menampilkan layar LCD IPS full-HD+ 6,5 inci. di katakan mengemas prosesor MediaTek Helio G90T sebagai pengganti prosesor MediaTek Helio G88 dari handset Realme 8

Smartphone ini  di perkirakan akan menampilkan unit kamera belakang quad di bagian belakang dengan sensor utama 64 megapiksel, sensor 8 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel.

Untuk selfie, handset di katakan membawa kamera depan 32 megapiksel. Menurut laporan tersebut, Smartphone ini bisa memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh atau lebih.

Harga

Seperti di sebutkan, Realme 9i akan menggantikan Realme 8i yang memulai debutnya pada September 2021 di India dengan banderol harga Rs. 13.999 (sekitar Rp2.7 juta) untuk varian dasar RAM 4GB + penyimpanan 64GB.(slr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *