Wabup Asmar Tutup Turnamen Harjosari KNPI Volley Ball Cup 2021

LAMANRIAU.COM, LEMANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar secara resmi menutup dan menyerahkan piala pemenang Turnamen Harjosari KNPI Volley Ball Cup 2021, bertempat di Lapangan Remaja Bola Voli Harjosari , Desa Lemang, Rangsang Barat, Minggu 21 Desember 2021 sore.

Turut hadir pada penutupan tersebut anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 3 Suji Hartono, Camat Rangsang Barat Wan Fakhriarmi, Kapolsek, Babinsa, Sekdes dan Ketua Pemuda Desa Lemang.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya pertandingan ini serta memberikan penghargaan atas prestasi yang telah diraih kepada para juara.

“Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetaplah rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kepada para tim yang belum berhasil kami juga berharap untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan,” ujar Wabup.

Selaku pimpinan daerah, Asmar mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Dia berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan masyarakat Kepulauan Meranti umumnya.

“Turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Dan yang tidak kalah penting, adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga. Serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan,” pungkas Asmar. (Indra Hariyono)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *