Artis  

Ayu Ting Ting Beri Kado Spesial Buat Nam Joo Hyuk

ayu ting ting

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para penggemar drama Korea. Pasalnya baru-baru ini, penyanyi cantik asal kota Depok itu mengirimkan sebuah kado untuk aktor Korea tampan, Nam Joo Hyuk.

Di kenal sebagai salah satu figur publik Tanah Air yang mengidolakan para bintang Korea, Ayu Ting Ting kerap menunjukan rasa cintanya dengan membeli barang serupa hingga menonton konser.

Bakatnya dalam berakting serta visualnya yang tampan, Nam Joo Hyuk banyak memiliki penggemar dari berbagai belahan dunia, salah satunya ayu.

Karena kekagumannya kepada sang aktor, di perayaan Natal kali ini Ayu Ting Ting memberikan hadiah untuk Nam Joo Hyuk yang akan di kirim langsung ke Korea Selatan.

Kado Natal untuk Nam Joo Hyuk

Kado natal yang di berikan Ia untuk pemeran serial drama ‘Start Up’ itu berupa pohon Natal mini dengan dekorasi Natal berwarna putih dan emas serta kartu ucapan berbahasa Korea.

Pelantun lagu Sambalado itu terlihat menghadiahi Nam Joo Hyuk berupa pohon Natal mini dengan berbagai hiasan gantung berwarna emas, serta kartu ucapan berbahasa Korea.

Ayu Ting Ting Kirim Kado Natal Untuk Nam Joo Hyuk, Netizen: Aku Mundur

For my honey joo hyuk,” tulis keterangan foto Ayu  yang di posting di Twitter pribadinya pada 24 Desember 2021.

Reaksi Netizen

Sontak saja, postinggan Ayu tersebut ramai di banjiri oleh berbagai reaksi dari netizen. Bahkan, ada juga juga yang melontarkan candaan dengan memilih mundur karena tindakan manis Ayu  sebagai penggemar kepada Nam Joo Hyuk.

“Gemes banget jadinya ya Kak Ayu,” komentar seorang netizen.
”nitip salam dong kak ayu,” komentar lainnya.​

“wadoooo sainganku bidadari depok,” imbuh netizen lain.
”aku mundur deh,” tutur lainnya.
“Mundor lur, sainganmu mba ayu ting ting,” timpal netizen lain di akun Twitter Ayu.

“Wadoooo sainganku bidadari depok,” komentar netizen. “wtf, enaknya punya duit:(,” ujar lainnya. “Aku mundur deh,” ungkap lainnya. (rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *