Artis  

Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama,Tangis Risky Pecah

lesti kejora

LAMANRIAU.COM – Lesti Kejora  melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta, pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Kabar bahagia itu di unggah langsung oleh Rizky Billar ke Instagram pribadinya. Billar mengunggah foto yang menampilkan tangan mungil anaknya tersebut.

Dalam unggahan pribadinya Rizky Billar mengungkapkan bahwa kelahiran sang anak merupakan hal yang tidak terduga lantaran kehamilan Lesti Kejora baru menginjak usia 34 minggu sedangkan bobot bayinya berada di angka 2,2 kg.

Keputusan dokter kandungan untuk segera melahirkan calon anak pertama Lesti dan Rizky Billar semalam, membuat pasangan ini kecewa lantaran gagal booking satu lantai rumah sakit. Billar memang pernah berniat untuk booking satu lantai di hari perkiraan lahir sang bayi, tepatnya akhir Januari 2021 mendatang.

“Kemarin ada rencana kita mau booking satu lantai tapi nggak jadi. Karena ini dadakan ya,” ungkap Rizky Billar di akun Youtube Leslar Entertainment. “Tadinya kita mau booking 29 Januari. Sedangkan ini di luar kuasa,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Dokter Puspa selaku PIC di rumah sakit tersebut pun angkat bicara. Ia bahkan memohon maaf pada pasangan Lesti dan Billar lantaran tidak bisa memenuhi keinginan tersebut, mengingat proses kelahiran anak mereka yang mendadak. “Iya karena ada pasien lain di satu lokasi, di satu tempat, jadi mohon maaf tidak bisa ngasih satu lantai. Tapi hanya bisa satu sayap,” tutur dokter Puspa.

Postingan Dari Risky Billar

Ia juga menjelaskan bahwa sebelum melahirkan, sang istri sempat dirawat inap selama 3 hari karena mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

 

lesti kejora melahirakan

 

Namun, dokter kemudian menyarankan untuk dilakukan CITO karena berdasarkan hasil CTG, bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan sang ibu dan bayinya.

Alhasil anak pertama Lesti Kejora lahir di usia kandungannya yang baru 34 minggu.

Meski lahir terlalu dini, Rizky Billar tak kuasa menahan haru saat mendengar tangisan bayinya saat lahir ke dunia dengan selamat.

“Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun,” tulis Rizky Billar.

“Dan tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” lanjutnya.

Para sahabat dan warganet pun tak ayal langsung membanjiri postingan tersebut dengan beragam ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya.

Sayang, hingga kini baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora masih enggan membeberkan jenis kelamin dan nama anak pertama mereka.(rds)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *