Akibat Tumpahan Minyak, Puluhan Pengendara Berjatuhan di Jalan Arifin Ahmad

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Akibat tumpahan minyak puluhan pengendara Selasa, 4 Januari 2022  berjatuhan dijalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Tepatnya di depan Pujasera.

Perristiwa ini menyebabkan jalan Arifin Ahmad arah Soekarno Hatta Sudirman  menjadi macet. Pengendara terpaksa harus berhenti dan memperlambat laju kendaraannya untuk menghindari pengendara sepeda motor yg berjatuhan.

LamanRiau.com juga  menerima sharing Whatshap dari yang mengingatkan supaya berhati-hati saat melewati jalan Arifin Ahmad. Bagi kawan kawan yang melalui Jl. Arifin Ahmad, seputaran pom bensin – pujasera. Hati –  hati ada minyak tumpah dan jalan licin. 10 menit ini saja sudah 20 kecelakaan terjadi.

Salah seorang warga mengaku, temanya ikut menjadi korban dijalan Arifin Ahmad.

” Ia benar salah satu teman kami korbannya sekarang lagi dirumah sakit  harap pemerintah segera bertindak,” kata Buk Eva, salah seotang guru di Pekanbaru.

Pantauan dilapangan, untuk mencegah kemacetan yang lebih parah beberapa orang terlihat mengatur kendaraan lewat. Dan saat bersamaan terlihat pengendara sepeda motor  tergeletak di jalan.(jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *