Artis  

Pulang dari Turki, Atta Halilintar Positif Covid-19

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Selebgram Atta Halilintar, dinyatakan positif tertular Covid-19 usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu. Konfirmasi Atta Halilintar positif Covid-19 diberikan tak lama setelah mertuanya, Ashanty, telah lebih dulu dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Serupa, Atta Halilintar sebelumnya juga mengunggah momennya tiba kembali ke Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan ‘Karantina day 1‘.

Sebelumnya, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana.

Selama berada di Turki, Ashanty kerap membagikan momen liburan keluarga tersebut, seperti berlibur ke Cappadocia dan mencoba wahana permainan ekstrem.

Tak hanya itu, saat berada di Turki, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang hendak transplantasi rambut di sana.

Hingga keluarga yang dikenal dengan Asix tersebut kembali ke Jakarta, Indonesia, pada pekan ini. Ashanty dan Atta Halilintar kemudian dikonfirmasi positif Covid-19 lagi.

Ini bukan kali pertama Atta Halilintar positif Covid-19. Pada April 2021, Atta mengungkapkan sudah dua kali terinfeksi virus corona.

Terpisah, Ashanty sudah lebih dulu membeberkan kondisinya kembali positif Covid-19. Ia membeberkan sejumlah hal, termasuk tes PCR yang berulang kali dilakukan sebelum kembali ke Indonesia.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty di Instagram Stories, Jumat 7 Januari 2022.

“Saya dua kali PCR di Istanbul. Ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya, sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari Bandara dan ternyata positif,” ungkapnya.

Sebelumnya Satgas Covid-19 menyatakan, tak hanya mereka berdua, ada enam dari 13 anggota rombongan keluarga Ashanty yang datang dari Turki positif Covid-19.

“Tadi saya sampaikan ada 6 anggota keluarga dalam satu rombongan itu dinyatakan positif hasil PCR nya,” ujar Hery Trianto, Kabid Komunikasi Publik Satgas Covid-19.

“Keenamnya sekarang sudah dibawa ke salah satu rumah sakit swasta yang jadi RS rujukan,” kata Heri. (cnn)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *