Kaget Nikah : Bocoran Sinopsis Episode 6 A – 6 B

Kaget Nikah

LAMANRIAU.COM – Kaget Nikah baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik lantaran jalan ceritanya yang menarik. Serial Kaget Nikah di sutradarai oleh Vemmy Sagita dan sudah tayang sejak Kamis 23 Desember 2021, lewat platform streaming WeTV.

Ketika membuat serial ini, sang sutradara mengaku mendapatkan inspirasi dari film Selaput Dara. Namun serial Kaget Nikah di kemas lebih modern dan juga ditambah dengan unsur komedi.

Film Serial Kaget Nikah bercerita tentang Lalita yang di perankan oleh Aurora Ribero dan Andre yang di perankan oleh Kevin Julio harus menikah meskipun terpaksa.

Sinopsis

Kisah berawal dari kehidupan seorang gadis bernama Lalita yang mempunyai kehidupan begitu sempurna.

Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya.

Baca Layangan Putus: Film yang Semakin Panas (episode 8)

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan.

Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya.

Namun ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya.

Sayangnya kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila.

Tak mau di hakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya.

Series Kaget Nikah Episode 6 A – 6 B

Menceritakan tentang Lolita datang ke Indonesia untuk mengguncang pernikahan Andre & Lalita. Semenjak Lalita meminta berdamai dengan Andre, ia mengurus semua kedatangan Lolita untuk ke Indonesia.

Lalita mempunyai rencana besar dengan Kelly, sahabatnya untuk menjebak Andre agar ia segera bercerai dengannya. Lolita pacar Andre datang ke Villa mereka, Lalita membuka pintu rumah dengan wajah yang sangat kaget.

Kemudian, Lolita dan Andre akan pergi. Namun, Lalita menghadangnya ia berharap mereka tidak jadi pergi. Lolita yang mempunyai tubuh seksy membuat Lalita membandingkan dengan tubuhnya, saat Lolita melakukan pemanasan untuk berenang Lalita mencoba mengikuti gerak tubuhnya.

Lalu, Lalita dan Kelly memperhatikan Lolita yang sedang berjemur dari kejauhan, dengan merencanakan sesuatu untuk Andre dan Om Lucas. Untuk kelancaran rencananya Lalita dan Kelly diam-diam merekam kebersamaan Andre dan Lolita saat bermesraan.

Namun yang terjadi, Lalita malah cemburu saat memutar video yang telah ia rekam itu. Di sisi lain kedetatan antara Carissa dan Rico semakin intens, mereka selalu bersama hingga Carissa berujar pada Rico kalau saat ini perasaannya yang ia rasakan sedang hebat dan langka.

Sementara itu Andre berterima kasih pada Lalita karena berkat dia, perasaan Andre super bahagia bisa bertemu dengan Lolita. Di belakang Andre, Lalita sangat sedih dan cemburu melihat mereka terus bersama.

Kelly pun menenangkan sahabatnya itu agar tidak bersedih lagi. Berniat mau menjebak Andre, Lalita malah yang terjebak dengan perasaannya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jam Tayang

Series Kaget Nikah yang di sutradarai oleh Vemmy Sagita yang berjumlah 10 episode ini tayang setiap hari kamis pukul 18.00 WIB melalui plarfrom WeTV.

Series Kaget Nikah episode 6 A – 6 B akan dijadwalkan tayang pada hari Kamis, 13 Januari 2022. (rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *