Rosalinda Versi Indonesia Oleh Selebgram Tasya Farasya 

rosalinda

LAMANRIAU.COM – Rosalinda,Siapa yang tidak kenal buat kamu generasi 90-an pasti tidak asing dengan dia . Tokoh telenovela yang diperankan oleh Thalia itu sangat booming pada masanya. Rasanya, orang-orang tak pernah mau tertinggal kisah asmara antara si gadis miskin Rosalinda dengan pria tampan nan kaya, Fernando Jose Altamirano del Castillo.

Thalia, pemeran tokoh telenovela Rosalinda, di kenal sebagai aktris dengan kecantikan yang tak lekang waktu. Wanita 49 tahun ini terlihat tak menua sejak serial Latin tersebut tayang pada 1999.

Selebgram Tasya Farasya

Nah, jika Rosalinda yang asli hanya ada di Meksiko, Indonesia juga punya lho Rosalinda lokal yang enggak kalah cantik. Ya, adalah selebgram Tasya Farasya yang berdandan ala Rosalinda.

Baca Vidi Aldiano Menikah Dengan Mahar Yang Waow

Saking totalitasnya, Tasya Farasya bahkan membagikan video before after penampilannya lewat video Reels yang diunggah pada Jumat, 14 Januari 2022. Tasya tampil dengan makeup mata yang tegas menggunakan eyeliner hitam di bawah mata dan tampil dengan bibir terkesan natural menggunakan lipstik berwarna nude layaknya Rosalinda yang tampil cantik alami di serial tersebut.

Unggahan Tasya Farasya yang berdandan ala Rosalinda itu bahkan membuat sejumlah rekan artis, selebgram, dan para pengikutnya di Instagram bernostalgia ke era 90’an.

Tidak hanya itu, Tasya Farasya juga menyematkan caption yang sangat identik dengan telenovela tersebut. Yaitu, kata terakhir yang di ucapkan si penyanyi dalam soundtrack Rosalinda.

Buat Para Wanita bisa ni di coba tips kecantikan dan awet muda  Thalia alias Rosalinda. Berikut  lima tips kecantikan sang diva Latin.

1. Tak Pernah Melewatkan Cuci Muka

Kulit yang bersih adalah awal penting dari segala perawatan wajah. Thalia mengungkapkan, selelah apapun dia setelah beraktivitas seharian, membersihkan wajah jadi rutinitas yang tak pernah di tinggalkan.

2. Pakai Pelembap Setiap Hari

Thalia banyak mendapat nasihat kecantikan dari sang ibu. Salah satunya, jangan pernah lupa memakai pelembap kulit baik di wajah maupun tubuh.

3. Rajin Merawat Rambut

Thalia  selalu tampil dengan rambut panjang bergelombang yang lebat. Untuk merawat rambutnya, istri dari pengusaha Tony Mottola ini rajin melakukan perawatan seminggu sekali dengan masker rambut yang di buat sendiri.

4. Banyak Minum Air Putih

“Ibuku dulu selalu menyuruhku untuk bawa sebotol besar air putih kemanapun aku pergi. Dia selalu bilang kalau air sangat penting jika aku ingin punya kulit cantik dan mata yang cemerlang,” ujar Thalia.(rds)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *