Pemkab Inhu dan TNI/Polri Gelar Kegiatan Vaksinasi Bersama

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan vaksinasi bersama TNI dan Polri di Ruang Terbuka Hijau Kota Rengat, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu, Ir. H. Hendrizal, M.Si, unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Inhu, Dandim 0302/ Inhu, Kepala Kejaksaan Inhu, dan sejumlah pejabat serta kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhu.

Adapun vaksinasi yang dilaksanakan yaitu dosis 1, 2 dan booster yang diperuntukan bagi umum, mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia. Tampak warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, terutama anak-anak.

Di tempat yang sama, para pejabat yang hadir mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Riau yang memberikan arahan dan memantau serta meninjau secara virtual prosesi vaksinasi di kabupaten lainnya di Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris daerah Kabupaten Inhu, Hendrizal turut divaksin bersama masyarakat oleh vaksinator dari Puskesmas Sipayung, Kambesko, Polri dan TNI.

Vaksin yang diberikan dalam vaksinasi tersebut adalah, Coronavac untuk vaksinasi dosis 1 anak usia 6-11 tahun. Dosis 2 untuk vaksin pertama Coronavac. Sedangkan Vaksin Astraszeneca khusus dosis kedua untuk yang dosis pertama Aztrazeneca.

Sementara itu, ada juga vaksin Pfizer, untuk dosis pertama usia 12 tahun ke atas. Dosis kedua untuk yang vaksin pertama Pfizer dan Booster untuk yang sudah berjarak 6 bulan dari vaksin kedua. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *