Alasan Berhubungan Intim Lampu Menyala Lebih Menyenangkan

lampu menyala

LAMANRIAU.COM – Berhubungan intim dengan lampu menyala bisa jadikan pilihan jika bosan dengan suasana yang itu-itu saja. Selain menciptakan sensasi baru, berhubungan intim dengan lampu menyala juga menimbulkan manfaat baik lainnya. Simak penjelasannya berikut dikutif dari Hellosehat.com ini.

Berhubungan seksual tidak harus selalu dengan kondisi remang-remang ataupun gelap. Kamu dan pasangan tetap bisa menikmati aktivitas tersebut dalam ruangan yang terang. Bukan tanpa alasan, pada dasarnya, seks merupakan aktivitas ketika dua orang secara emosional terhubung secara fisik.

Baca: Beberapa Manfaat Hubungan Intim Dilakukan Malam Hari

Oleh karena itu, hal yang perlu tegaskan sebenarnya adalah bagaimana fisik dan pasangan dapat tereksplor dan terhubung jelas satu sama lain.

Sebuah studi European College of Neuropsychopharmacology menyebutkan bahwa paparan cahaya lampu yang terang mampu meningkatkan hormon testosteron dan kepuasan seksual para pria.

Bagaimana? Apa kamu tertarik menyalakan lampu ketika melakukan seks? Ada beberapa alasan lain yang bisa meyakinkan kamu untuk berhubungan intim dengan lampu menyala.

1. Menambah keintiman

Ketika lampu nyala kamu dapat melihat seluruh bentuk tubuh pasangan. Kemungkinan kamu salah menyentuh bagian tubuh pasangan juga menjadi berkurang.

Tak sampai situ saja, kamu dan pasangan bisa saling menatap mata satu sama lain dengan jelas. Otomatis, gairah kamu dan pasangan akan semakin meningkat.

Penelitian yang dipublikasikan pada jurnal Attention, Perception, and Psychophysics menyebutkan bahwa kontak mata dapat meningkatkan gairah dan menarik perhatian.

2. Lebih mudah mencapai orgasme

Pria adalah makhluk visual, yaitu mereka akan cepat terangsang jika terdapat objek jelas yang dapat membuat mereka orgasme. Studi International Journal of Impotence menyebutkan bahwa pria umumnya lebih merespons rangsangan seksual visual, seperti lekukan tubuh yang erotis dan menarik.

Ketika lampu menyala, sisi pemanasan kamu sebelum berhubungan intim akan tampak dengan jelas. Lekukan tubuh pasangan akan membuat kamu lebih cepat terangsang dan mencapai orgasme.

3. Melihat ekspresi pasangan dengan jelas

Lampu menyala saat berhubungan intim dapat membuat segala yang ada pada hadapan tampak jelas, termasuk ekspresi pasangan. Kamu bisa melihat dengan jelas apakah pasangan fokus atau justru pikirannya seakan tak berada pada tempat yang sama.

Namun, jangan khawatir pasangan memiliki fantasi lain sebab semua gerakan hingga ekspresi wajah kamu yang satu-satunya akan dihadapi pasangan, sehingga hanya ada diri kamu dalam fantasinya.

4. Kamu bisa lebih percaya diri

Untuk wanita, melakukan hubungan seks dengan lampu menyala adalah salah satu saat yang tepat untuk menunjukkan diri kamu yang sesungguhnya. Kamu tidak perlu menutupi selulit, bekas luka, atau jerawat pada wajah. Keadaan ini otomatis dapat membangkitkan kepercayaan diri kamu dalam sekejap.

Ketika berada atas ranjang, laki-laki umumnya tak peduli dengan “lukisan” tubuh, karena yang mereka pedulikan hanya bagaimana usaha untuk memuaskan pasangan.

5. Tidak takut salah posisi

Dengan lampu yang menyala, kamu tidak perlu takut salah posisi atau salah menggapai bagian tubuh pasangan. Posisi-posisi yang sulit kamu lakukan pun akan lebih mudah dilakukan karena bisa melakukan penetrasi tepat dan cepat.

Kamu juga dapat bergerak secara leluasa ke arah manapun pada tubuh pasangan yang ingin kamu eksplor, sehingga hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

6. Menghindari cedera

Salah satu manfaat berhubungan intim dengan lampu menyala adalah kamu juga bisa menghindari cedera satu sama lain. Pasalnya, ada banyak cedera akibat berhubungan seksual yang bisa terjadi ketika kamu dan pasangan kesulitan melihat tubuh satu sama lain.

Cedera akibat berhubungan seksual ada yang ringan hingga berat, bahkan bisa membuat penis patah. Oleh karena itu, berhubungan seks dengan lampu menyala bisa menurunkan risiko tersebut. Berhubungan intim sesuai keinginan kamu dan pasangan

Terlepas dari banyaknya manfaat berhubungan intim dengan lampu menyala, sebenarnya tidak ada yang salah dari kebiasaan kamu berhubungan seks dalam kegelapan. Lampu menyala atau tidak saat berhubungan intim sepenuhnya adalah pilihan kamu dan pasangan.

Jangan ragu untuk mencurahkan keinginan kamu untuk mencapai kepuasan berhubungan seksual. Dengarkan pula pendapat pasangan, hingga mencapai kesepakatan bersama. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *