Tiga Cara Hubungan Intim Makin Lancar Tanpa Kendala

Hubungan Intim

LAMANRIAU.COM – Melakukan hubungan intim setiap hari bisa memberikan manfaat bagi tubuh kita. Seperti melepaskan setres pada pikiran, hingga bisa memproduksi banyak oksitosin yang baik bagi tubuh kita. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kualitas seksual yang baik karena beberapa faktor.

Selain dari emosi yang dimiliki masing masing orang atau kurangnya kasih pada pasangan tersebut. Ada hal lain yang ternyata bisa bikin hubungan intim tidak berjalan baik, bahkan diluar harapan. Ya, yaitu faktor tempat. Tempat yang paling nyaman untuk melakukan aktivitas tersebut tentunya kamar tidur.

Baca: Ketahui Ada 7 Manfaat Berhubungan Intim

Namun, meski dalam kamar tidur kita juga perlu mengetahui hal apa saja yang sekiranya bisa mendukung hubungan intim tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala, khususnya kamar tidur ala Feng Shui berikut:

1. Lampu Kamar

Barang yang memberikan keseimbangan energi dan menambah gairah dalam hubungan badan bersama suami atau istri adalah adanya lampu redup dalam kamar. Biasanya lampu redup bisa didapatkan dari lampu warna kuning gelap atau orange.

Lampu redup tersebut dapat posisikan samping tempat tidur atau berbentuk lampu LED garis menghiasi ranjang yang kamu gunakan dalam berhubungan badan. Atau kamu bisa menggunakan lampu meja yang bisa kamu letakkan dalam kamar tidur.

Menurut ilmu dalam Feng Shui adanya lampu ini dapat memberikan energi gairah, membangkitkan nafsu serta keseimbangan emosi kepada kedua orang yang berada dalam kamar tersebut. Selain itu, dalam Feng Shui memiliki teori, untuk lebih lancar dalam melakukan hubungan intim perlu mengosongkan meja serta laci yang berada sekitar ranjang tempat tidur, terutama pada samping kanan atau kiri ranjang.

2. Posisi Tempat Tidur

Dalam memposisikan tempat tidur atau ranjang, kamu perlu menempelkan bagian kepala ke dinding yang kokoh. Serta berhadapan dengan cermin atau meja rias. Hindari berhadapan langsung ke pintu kamar tidur, bahkan posisi yang sejajar serta garis lurus.

Idealnya, posisi ranjang dapat dilihat secara keseluruhan dari samping saat kita masuk ke dalam kamar. Dalam Fengshui ada pantangan posisi ranjang agar tidak memberikan energi buruk. Kita perlu memperhatikan juga posisi jendela. Sebisa mungkin jangan sampai ada jendela depan ranjang tidur atau belakang tempat tidurmu.

Hal tersebut menurut Fengshui dapat menghilangkan energi serta emosi baik, gairah dan semangat masing-masing orang untuk melakukan hubungan intim.

3. Lukisan pada Kamar

Jika kamu adalah pecinta maupun penikmat seni lukis dan mengharuskan adanya lukisan pada kamar, jauhkan lukisan dengan warna gelap dekat ranjang tidurmu. Atau kamu bisa mengganti lukisan tersebut dengan gambar pemandangan yang lebih menyejukkan mata dan batin bagi orang yang melihatnya, termasuk pasanganmu.

Kamu bisa memilih lukisan pantai dengan warna jingga dan ombak yang biru. Atau lukisan bentangan sawah serta orang-orang yang terlihat damai pada lukisan tersebut. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *