Roadshow, Ketua DPW Gelora Riau Pastikan DPD Siap Diverifikasi

Ketua dan Pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Riau mengunjungi DPD Kabupaten Indragiri Hilir (kiri atas), DPD Kabupaten Indragiri Hulu (kiri bawah) dan DPD Kabupaten Pelalawan (kanan).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pengurus Wilayah Partai Gelora Provinsi Riau melakukan roadshow ke sejumlah Dewan Pengurus Daerah (DPD) untuk memastikan kesiapan menghadapi verifikasi partai menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau, H Nurdin, SE. Ak, MM mengatakan, kunjungan kerja tersebut dimulai pada wilayah selatan Provinsi Riau, dengan mengunjungi DPD Partai Gelora Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Pelalawan pada 24-25 April 2022.

“Kita ingin memastikan semua DPD sudah siap menghadapi verifikasi dan siap bertarung pada Pemilu yang akan datang,” sampai Nurdin, Senin 25 April 2022.

Dari kunjungan ke tiga kota yakni Tembilahan, Airmolek dan Pangkalan Kerinci, Nurdin yakin pengurus DPD Partai Gelora sudah siap untuk verifikasi sehingga bisa lolos sebagai peserta Pemilu tahun 2024.

“Dengan konsolidasi ini ditemukan beberapa hal teknis yang perlu diperbaiki. Semoga tidak ada kendala berarti,” tambahnya.

Ia mengaku sangat yakin bisa menyelesaikan proses verifikasi untuk menghantarkan Partai Gelora lolos verifikasi. Karena itu, Nurdin berpesan agar pengurus ditunjuk untuk tetap solid dan terus membangun konsoidasi hingga ke arusn bawah.

Dalam kunjungannya ke Tembilahan, Ketua DPW Provinsi Riau H Nurdin, SE.Ak, MM didampingi pengurus lainnya Amin Triawan serta Ketua DPN Partai Gelora H Hasyim Aliwa. Kedangatan tersebut disambut oleh Ketua DPD Inhil Jamaluddin dan Sekretaris Adi Indria Putra SHI serta Ketua Bidang Jaringan dan Organisasi, Sataril Gaffar SP.I.

Dari Inhil, rombongan bertolak ke Kabupaten Inhu dan disambut oleh Sekretaris DPD Rafi S,Pd beserta sejumlah pengurus. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi DPD Kabupaten Pelalawan yang diterima oleh Ketua DPD Rois SE beserta Sekretaris Novri serta Ketua DPC Pangkalan Kerinci Imam. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *