Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian, Kadivmin Ingatkan Tetap Semangat Hadapi WBK

Kadiv Min Kadiv Min Kanwil Kum HAM Riau Achmad Brahmantyo Machmud  meninjau Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Sabtu (21/5/2022).

LAMANRIAU.COM, PASIR PENGARAIAN –  Kepala Divisi Administrasi (Kadiv Min) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Achmad Brahmantyo Machmud  melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Sabtu 21 Mei 2022.

Disambut langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu didampingi Kepala KPLP Parlin Hs, Kasi Kamtib Erpis Candra, dan Kasi Binadik Boy Fernandes, Kadiv Min meninjau sarana dan prasarana yang ada di Lapas yang dikenal dengan julukan Seribu Suluk ini.

Achmad Brahmantyo meninjau ruang kerja pegawai, tempat pembinaan kemandirian WBP, dan Dapur Sehat Lapas Pasir Pengaraian.

Sambil berkeliling meninjau sarana di Lapas Pasir Pengaraian, Kadiv Min juga mengingatkan agar serius dalam menghadapi zona integritas WBK/WBBM tahun 2022 ini.

“Mari semangat bersama wujudkan wilayah bebas dari jorupsi. Kerja tim yang sangat dibutuhkan,” pesan Kadiv Min yang akrab disapa Bram ini.

Achmad Brahmantyo juga mengapresiasi Lapas Pasir Pengaraian yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Tim Penilai internal dan maju di Tim Penilai Nasional Kemenpan RB tahun 2021 lalu.

Sementara Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kadiv Min Kanwil Kemenkumham Riau.

“Semoga dengan semangat yang diberikan, Lapas Pasir Pengaraian bisa meraih predikat WBK pada tahun 2022 ini,” singkatnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Ahmad Sayuti NST

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *