Tampil Gemilang di Kualifikasi Piala Asia, Pratama Arhan Berpeluang Tampil Bersama Tokyo Verdi

Sepulang dari Kuwait, Pratama Arhan harus kembali menyesuaikan iklim Tokyo (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Usai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Pratama Arhan kembali ke Tokyo, Jepang. Pratama bergabung kembali dengan klubnya, Tokyo Verdi.

Sejak direkrut Tokyo Verdi dari PSIS, beberapa bulan lalu, Pratama belum pernah dimainkan oleh pelatih Tokyo Verdi. Pemain muda Indonesia yang baru berusia 20 tahun itu, hanya diminta untuk terus latihan bersama pemain Tokyo Verdi.

Tapi situasi bakal berubah setelah Pratama Arhan membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Pratama tampil gemilang bersama Indonesia. Malah Shin Tae-yong memberi kepercayaan penuh kepada Pratama untuk jadi wing back kiri timnas.

Apakah Pratama Arhan bakal menjalani debutnya di Tokyo Verdi usai membela timnas?

Peluang untuk debut boleh dikatakan terbuka lebar. Namun karena perbedaan iklim yang mencolok antara Kuwait dengan Tokyo, Kuwait dengan suhu 40 derjat celsius, sementara Tokyo saat ini dengan suhu 22 derjat celsius, kemungkinan besar Pratama belum bakal dimainkan oleh pelatih Tokyo Verdi dalam pertandingan terdekat Tokyo Verdi melawan Renoga Yamaguchi tanggal 18 Juni 2022.

Para pecinta Timnas Indonesia tentu berharap usai Pratama selesai menyesuaikan diri dengan iklim Toky, dia bisa menjalani debut pertamanya di liga kasta ke dua Jepang.

Editor: Deandra

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *