Ronaldinho Tampil Bersama RANS Nusantara FC di Piala Trofeo Malang

Ronaldinho bakal tampil membela RANS Nusantara FC di Piala Trofeo Malang (net)

LAMANRIAU.COM, MALANG – Legenda bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho bakal tampil membela RANS Nusantara FC di turnamen Trofeo, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 26 Juni 2022.

Kehadiran mantan pemain Barcelona di Malang itu membuat Malang buncah. Pasalnya, jarang-jarang mega bintang sepakbola tampil bersama klub sepakbola Indonesia.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahamd Darmawan tidak bias menyembunyikan kekagumannya pada sang legenda di turnamen yang diikuti tiga kesebelasan. RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri. RD malah berkeinginan untuk berfoto dengan Ronaldinho.

RD mengatakan, para pemain RANS Nusantara FC tentu ingin mengabadikan momen Ronaldinho lewat foto atau video. Dia pun berencana melakukannya.

“Semoga saja, punya kesempatan untuk berfoto dengan Ronaldinho,” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Minggu (26/6/2022).

Dia menilai, kehadiran Ronaldinho adalah kesempatan yang cukup langka. Sebab, mendatangkan bintang dunia ke Indonesia tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Editor: Deandra

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *